Do’a Shalat Tahajud

Astaghfirullaahal’azhiim alladzii laa ilaaha illaa huwalhayyulqayyuumu wa atuubu ilaih. Allaahumma annta rabbi laa ilaaha illaa annta, khalaqtanii wa ana ‘abduka wa ana ‘alaa ‘ahdika wa wa’dika mastatha’tu a’uudzubika minsyarri maa shana’tu abuu’u laka bini’matika ‘alyya wa abuu’u bidzambii, faghfirlii fa’innahu laa yaghfirudzdzunuuba illaa annta. 

Rabbanaa aatinaa fiddun-yaa hasanatawwafil’aakhirati hasanatawwaqinaa ‘adzaabannaar. 

Allahumma lakalhamdu annta qayyimussamaawaati wal’ardhi wa manfiihinna wa lakalhamdu annta nuurussamaawaati wal’ardhi, wa lakalhamdu anntalhaqq wa wa’dukalhaqq, wa liqaa’uka haqq, wa qauluka haqq, waljannatu haqq, wannaaru haqq, wannabiyuuna haqq, wa muhammadun shallallaahu ‘alaihi wa sallam haqq, wassaa’atu haqq. Allaahumma laka aslamtu wa bika aamanntu wa ‘alaika tawakkaltu wa ilaika anabtu wa bika khaashamtu wa ilaika haakamtu faghfirlii maa qaddamtu wa maa akhkhartu wa maa asrartu wa maa a’lantu, anntalmuqaddimu wa anntalmu’akhkhiru laa ilaaha illaa annta wa laa ilaaha ghairuka wa laa haula wa laa quwwata illaa billaah. 

Rabbi adkhilnii mudkhala shidqiwwa akhrijnii mukharaja shidqiwwaaj’allii milladungka sulthaanannashiiraa. 

Aku mohon ampun kepada Allah yang Maha Agung, yang tiada tuhan selain DIA sendiri. Yang Maha Hidup dan Yang Berdiri sendiri-Nya, serta aku bertaubat kepada-Nya.  

Ya Allah, Engkaulah Tuhanku, tiada Tuhan selain-Mu. Engkaulah yang menciptakan aku dan aku adalah hamba-Mu, dan aku pun dalam ketentuan-Mu dan dalam janji-Mu, sesuai dengan kemampuanku. Aku berlindung kepada-Mu dari sejahat-jahat kelakuan. Aku mengakui kenikmatan yang kau limpahkan kepadaku dan aku mengakui pula akan dosa-dosa-ku. Maka ampunilah aku, karena tak ada yang dapat menerima taubat atas dosa-dosa-ku selain Engkau sendiri. 

Ya Tuhan kami, karuniakanlah kami kebaikan di dunia dan akhirat dan selamatkanlah kami dari siksa neraka. Ya Allah, bagi-Mu puja dan puji. Engkau-lah penguasa langit dan bumi dan apa-apa yang ada di dalam keduanya. Dan bagi-Mu pula puja dan puji, pancaran cahaya langit dan bumi. Bagi-Mu-lah puja dan puji itu, karena hanya Engkau-lah Yang Maha Besar, janji-Mu benar dan pertemuan dengan-Mu-pun benar pula. Firman-Mu benar dan surga-Mu-pun benar. Neraka benar dan para Nabi juga benar serta Nabi Muhammad saw juga benar dan hari kiamat itu benar. Ya Allah, kepada-Mu aku berserah diri dan dengan-Mu aku percaya. Kepada-Mu aku bertawakkal dan kepada-Mu aku akan kembali serta dengan-Mu aku rindu dan kepada-Mu aku berhukum. Ampunillah dosa-dosaku apa yang telah aku lakukan sebelumnya maupun yang terdahulu atau yang kemudian, yang kusembunyikan dan yang kunyatakan dengan terang-terangan. Engkau-lah tuhan yang terdahulu dan yang kemudian. Tiada Tuhan selain Engkau, tak ada daya dan upaya melainkan dengan-Mu ya Allah. (HR. Bukhari-Muslim) 

Ya Tuhanku (khusus do’a tahajjud) Masukkanlah aku melalui tempat masuk yang benar/baik, dan keluarkanlah aku melalui tempat keluar yang benar. Dan jadikanlah bagiku dari sisi-Mu kekuasaan yang dapat menolong. (Al-Isra’, 17:80)

Iklan

126 Balasan ke Do’a Shalat Tahajud

  1. nanda berkata:

    terima kasih, dan saya mempergunakan tulisan dari artikel di atas untuk tugas sekolah saya.

  2. nurlatifah berkata:

    Sama-sama mba.. Alhamdulillah jika nermanfaat buat temen-temen sekalian..

  3. romen berkata:

    Assalaamu’alaikum…
    Mbak ijin kopy doAnya yach….

  4. muhainfo berkata:

    makasihyaa untuk referensi saya ………..selanjutnya

  5. yusuf berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Terimakasih atas artikel ttg doa setelah tahajjud nya..
    Mudah2an jd barokah bagi kita semua .. amiin..

  6. anas berkata:

    klo bsa tolong pake tulisan arabnya jg. cz tuh lbh mudah u/ dbaca

  7. lekal berkata:

    assalam mualaikum

    mba saya copy doa’a y smoga berkah tuk qta smua

  8. Agus berkata:

    maaf, yang versi tulisan arab g ada ta?

  9. nurlatifah berkata:

    Mohon maaf saya belum menemukanyg tulisan arab nya.. semoga bermanfaat ya..

  10. sleeplessstudent berkata:

    trimakasih sekali…

  11. iIndra berkata:

    makasih untuk info doa shalat tahajjud nya, bisa minta tulisan arab nya tidak biar makin manteb baca doanya 🙂

  12. endro mulyono berkata:

    semoga allah memberikan rahmat kepada kita semuanya
    memberikan kebahagiaan dunia dan akherat

    dan terima kasih atas info tentang sholat tahajudnya

  13. endro mulyono berkata:

    he tak lupa tentang doa sholat tahajudnya

  14. Kartino berkata:

    Assalamu’alaykum warahmatullah …
    Salam ta’ruf.
    Semoga Allah menghidupkan hati-hati kita untuk menghidupkan malam terakhir ditiap harinya dengan shalat Qiyamul lail dsan mamalan -amalan yang terdapat keutamaan dalam waktu-waktu yang Allah jadikan keistimewaan didalamnya.
    Kunjungi…:
    js.ugm.ac.id
    kartino.wordpress.com

  15. Alex berkata:

    Makasih atas artikel doa tahajud, mdhan saya bisa mengamalkannya, di saat dunia sedang krisis

  16. anggie berkata:

    Assalamualaikum wr. wb..

    mkasih mbak buat artikelnya, sanagt bermanfaat sekali terutama untuk saya yang ilmu agamanya masih sangat minim.

    Mbak, apakah bisa dibahas mengenai sholat taubat? dan bagaimana caranya supaya qta bertaubat dengan ttp teguh? karena seringkali malah kembali ke jalan yg sesat…mohon petunjuknya mbak…terimakasih.

  17. abi berkata:

    makasih mba doa nya …

  18. nurlatifah berkata:

    Wa’alaikumsalam Wr Wb

    Sama-sama mba Anggi dan Pak Abi.. Semoga bermanfaat..

    Untuk Mba Anggi.. maaf saya belum approve untuk shalat taubatnya.. karena suatu hal yaitu satu keluarga saya sakit semua.. baru saja sembuh dan baru juga saja saya cek wordpress lagi.. mohon maaf ya Mba Anggi..

    Terima kasih..

  19. indra berkata:

    teh,,,,,kalau do’a di atas itu di bacakan setelah apa….??
    dan saya mau minta niat shalat tahajud….mksh….:)

  20. resty berkata:

    Thanks bgt, bacaan doa ini membantu sy!!!

  21. Siawa K. Wijaya berkata:

    Alhamdulillahhirabbil Alamin. Terima Kasih Mbak. Moga kita semua dapat Barokah Nya. Amien

  22. budimeeong berkata:

    terima kasih atas do’anya…smoga amal ibadah kita dapat diterima disisiNya…amin

  23. Putra berkata:

    makasih mba tas doanya
    aku baru nake tadi malam buat solatku

    sekali lagi makasih

    allah ada disisi kita semua

  24. nurlatifah berkata:

    Semoga Bermanfaat ya buat semua..

    Do’a tersebut dibaca setelah shalat berlangsung.

    terima kasih..

  25. faisal berkata:

    ‏اللَّهُمَّ لَكَ الْحَمْدُ أَنْتَ نُورُ السَّمَوَاتِ وَالأَرْضِ وَمَنْ فِيهِنَّ وَلَكَ الْحَمْدُ أَنْتَ قَيِّمُ السَّمَوَاتِ وَالأَرْضِ وَمَنْ فِيهِنَّ وَلَكَ الْحَمْدُ أَنْتَ الْحَقُّ وَوَعْدُكَ حَقٌّ وَقَوْلُكَ حَقٌّ وَلِقَاؤُكَ حَقٌّ وَالْجَنَّةُ حَقٌّ وَالنَّارُ حَقٌّ وَالسَّاعَةُ حَقٌّ وَالنَّبِيُّونَ حَقٌّ ‏ ‏وَمُحَمَّدٌ ‏ ‏حَقٌّ اللَّهُمَّ لَكَ أَسْلَمْتُ وَعَلَيْكَ تَوَكَّلْتُ وَبِكَ آمَنْتُ وَإِلَيْكَ أَنَبْتُ وَبِكَ خَاصَمْتُ وَإِلَيْكَ حَاكَمْتُ فَاغْفِرْ لِي مَا قَدَّمْتُ وَمَا أَخَّرْتُ وَمَا أَسْرَرْتُ وَمَا أَعْلَنْتُ أَنْتَ الْمُقَدِّمُ وَأَنْتَ الْمُؤَخِّرُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ أَوْ لاَ إِلَهَ غَيْرُكَ

  26. Preman taubat berkata:

    Allah maha mengetahui semua jenis bahasa yang kamu baca. Engkau baca dengan bahasa Indonesia Allah tahu.engkau baca dalam hati Allah juga tahu.YANG PENTING HANYA SATU..IKHLASS…

  27. sogy berkata:

    terima kasih…
    semoga bisa kita bisa istiqomah mengamalkannya…

  28. Ade Ruhdiat berkata:

    Alhamdulillah akhirnya sy menemukan dan lsg bisa baca doa tahajjudnya, terimakasih byk mba NurLatifah udh buka site ini, insya allah doa ini bermanfaat bagi smua umat muslim di dunia …. Amin

  29. Vivi berkata:

    Syukron mba’ Nur Latifah, akhirnya ketemu doa Tahajjudnya, Insya Allah langsung di praktekin

  30. riri berkata:

    trmksih doanya..

  31. heru patria berkata:

    Ass.we.wb.
    Mohon ijin kopi doanya, terimakasih.
    Wassalam wr.wb.

  32. jemah berkata:

    aslam wr.wb.
    thanks mbak do’a na
    ijin kpas y..

  33. djagung berkata:

    asskum mbak.
    kykx sy telat skali cr doa in. smg barokah

  34. Taufik berkata:

    Assalamu alaikum
    Thx ya bwt doanya insya Allah bermanfaat bagi muslimin lainnya
    Sukran
    Wassalamualaikum

  35. Fauzi berkata:

    trima kaish sy bs blajar do’a lewat internet saran sy kalo boleh tulisan arabnya juga bisa ditampilkan, sekali lagi trims. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

  36. Nina berkata:

    Aslm, makasih Teh. Kebetulan saya lagi membutuhkan. Meskipun sudah lama, mungkin saya ketinggalan tapi g apa2 y Teh. syukron

  37. Rizki berkata:

    Makasih ya doa nya, minta izin di kopi

  38. evaoja berkata:

    Assalamu’alaikum.wr.wb
    Sykran y…buat doany…insya Allah sngt bermanfaat.
    Jazakallah.

  39. bagus berkata:

    terima kasih mbak atas bacaan doanya.. bagus sekali dan sangat membantu saya, semoga Allah membalas kebaikan mbak.

  40. bahtiar berkata:

    terimaksih..dengan ini saya bisa belajar shlt tahajut insyaallah nati mlm akan mulai menjalankannya..

    salam kenal ya….

  41. hamid al aththos berkata:

    semoga Allah ridho

  42. ning widayani berkata:

    makasih,, semoga bisa saya amalkan,,,,ditambah manfaat2 nya mohon doanya…

  43. anto sw berkata:

    Thanks banget info doanya,
    Moga kita semua dapat jalani tahajud dan mendapat berkah-Nya
    Amin….wassalam

  44. sujudp berkata:

    Minta arabnya dunks….

  45. N.Alitonang berkata:

    Makasasih ya, Insya Allah membawa berkah buat kita semua, amien…..

  46. rahmah berkata:

    terimakasih banyak..sudah membantu..saya sedang belajar lebih tau ttg agama

  47. Pengen Berbagi berkata:

    alhamdulillah….segala puji bagi allah.

  48. rieya berkata:

    Ass..wr..wb..
    trima ksh ya . .
    tp lebih baik yg arab’ya
    biar lebih afdol dan ga ada kessalahan dlm membaca. . . kan beda walaupun tulisan dosamakan dgn bacaan . . thx be 4 . .

  49. hasbilah rifa;i berkata:

    tolong pake tulisan arab dong..

  50. yuis widhiastono berkata:

    Assalamu alaikum wr wb mbak Nur Latifah, sekarang saya tambah ilmu, dengan doa ini akan menjadikan kekuatan dalam diri saya untuk lebih cinta sholat malam insya Allah. Bahwasanya kita dihadapan Allah tidak ada apa-apanya, sekali lagi terima kasih telah membantu saya membuka wawasan demi untuk pencerahan bathin. Wassalam

  51. aditya berkata:

    mana dalilnya mbak?

  52. pradah berkata:

    As.Wr.Wb. ijin mengkopi untuk saya amalkan dan terimakasih do’a nya semoga bermanfaat bagi kita sekalian. amin

  53. pamungkas berkata:

    Ass..wr..wb..
    Terima kasih banyak

  54. Bang Terra berkata:

    Jazaak Allahu khair buat postingnya

  55. ugi berkata:

    makasih bnyk222,,,,

    pngin belajar bnyk islam nih,,
    makasih bnyk,,moga dpet berkahhhhhh

    amin

  56. diph berkata:

    thanks ya. butuh bgt. hhe

  57. Feri nusanto berkata:

    Trims mbak doanya moga kbaikan yg dberi mjd amal dan tabungan akhirat.

  58. hamba Allah berkata:

    mohon izin buat di copy yah mbak

  59. Bang Terra berkata:

    Jazaak Allahu khair buat postingnya. Alhamdulillah, doa tahajud ini berguna buat kita yg merantau & menetap di Amerika. Wassalaam,

  60. Arief wahyudi berkata:

    mba trimakasih atas tuntunannya,,,,smoga amal dan ibadah kita smua diterima oleh Allah SWT…amin

  61. alhamdulillah saya dapatkan artikel doanya thanks, semoga apa yang saya kerjakan nanti akan sama fahalanya/ nilainya dari Allah swt dengan yang memberi amiinn

  62. DN berkata:

    minta ijin untuk dibagi di facebook saya ya bu. biar saya jg gampang cari kalo lupa. terimakasih

  63. susanto berkata:

    trims atas copy annya,dngan cara in,ak dpt melaksankn doa tahajud dng lancar

  64. aci sakri berkata:

    asalamualaikum……tksh ya …mhn ijin saya juga mau copy doa ini moga bermanfaat untuk kita smua
    wassalam

  65. Bang Terra berkata:

    Assalamu ‘alaykum wr. Wb,
    Very cool blog. Thanks for posting this. Jazaak Allahu khairan katsiiran.
    In peace,

  66. Yofa berkata:

    Assalamualaikum..
    Iyah minta ijin juga copy..
    buat di Print..

    Semoga Allah melindungi kita semua..
    Amin.

  67. husnul yaqin berkata:

    as war wb. semoga doa kita semua diterima Allah, amin

  68. King berkata:

    Asslmkm…

    Syukron informasinya…
    sangat bermanfaat buat saya… mudah-mudahan Allah swt memberikan Rahmat-Nya.

    Wassalam

  69. sonya berkata:

    tlOng klu bisa pakek tulisan arabnya dunKKK???….

  70. jefri berkata:

    Assalamu `alaykum wr.wb,
    saya mau bertanya bolehkah?
    gimana klau kita g’ baca do’a sesudah sholat tahajud?
    boleh apa tidak?

  71. indra berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb.. mba sy copy yach doa nya semoga dpt bermanfaat bagi kita semua,, insya allah.. terimakasih,,

  72. iwan berkata:

    ass..ijin copy ya doa nya. semoga kita selalu diberi petunjuk oleh Allah SWT. Amin.. terima kasih

  73. Fahrul berkata:

    Assalamu ‘alaikum wr. Wb
    terima kasih ya, bu..buat postingnnya smoga berguna untuk saya dan muslim yang lainnya..
    AMIN………

  74. dhank berkata:

    mks do’ana po n ane copy

  75. H. ABDUL AZIZ berkata:

    Alhamdulillah ilmu tersebut dapat digunakan oleh orang yang memerlukan semoga amal baik dapat diterima oleh Allah SWT

  76. suratno berkata:

    trimakasi m
    ba sudah memberi saya doa solat tahajud meng gunakan tulisan latin karna saya tida bisa baca tulisan arab makasi

  77. doelsoehono berkata:

    Assalamu’Allaikum .

    makasih tulisan do.anya yang sangat komplit-plit .

  78. eris sunandar berkata:

    mba .. riz mksh atz info do’anya .. mba riz mnt izin bwt nge save page artikel ini bwt d hp .. jdi gmpang klu mu kmna2 .. wss ..

  79. Hifrianto berkata:

    jazaaka allahu khoiron katsiro

  80. Terima kasih, salam kenal dan kami mohon ijin mengkopi do`a tersebut sebagai referensi.

    dzikirhikmah.blogspot.com

  81. rio berkata:

    trima kasih banyak…saya minta ijin utk meng-copy y…^^
    trima kasih banyak

  82. Fariz berkata:

    Assalamualaikum.
    Saya akan ngambil ini buat ujian praktek saya.
    Mohon do’a supaya lancar ya !

  83. ieka ika berkata:

    assalamu’alaikum…
    maaph,,,klo leh minta,,,
    aqwh minta doa nha yang versi arab donk….
    penting nich buat tugas sekolah…..
    makasih..
    .
    .
    afwan,,,
    wassalam…

  84. alie berkata:

    terima kasih saya skrg jdi tahu do’a sholat tahajud{syppun it}

  85. Hasan Bisri berkata:

    thanks doanya

  86. siti laeliyah berkata:

    apa klo shlt tahajud hrs pkai srtn yg tlh dtntkn?

  87. yayang berkata:

    terimakasih atas bacaannya,, saya mau menghafal doanya.

  88. ervin muhamad berkata:

    assalamualaikum wr wb,trims sy akan baca doa ini setelah shalat tahajud,sy sdg ada cobaan dr allah dgn keluarga,smoga stelah membaca doa ini segala apa yg sdg sy hadapi bisa kembali berjalan seperti biasa serta ada dalam ridlo dr allah,swt amin.

  89. iphaan berkata:

    makasi mba… saya mohon ijin meng-copy untuk temen yg baru jadi mualaf.

  90. Eky berkata:

    Thanks y kk, aq udh lma ingn tau do’a shalat thajud ne, .

  91. Casmui berkata:

    aslm
    Terimakasih atas bntuan tlah d publikasikan doa sholat tahajud.
    Wslm

  92. Casmui berkata:

    trimakash atas doa sholat tahajudnya.

  93. Casmui berkata:

    sy mlm ni shlt tahajud pake doa ini. Trims

  94. cwietza berkata:

    Sangat membantu..
    Makasiih yy mbak..☺☺

  95. mromi berkata:

    Salam Ukhuwah
    Disini
    http://mromi.wordpress.com/2009/09/03/doa-sholat-tahajjud/
    Ada Do’a Sholat Tahajud Bahasa Arab

  96. tayyib k berkata:

    ini fersi arabnya :
    اللَّهُمَّ لَكَ الْحَمْدُ أَنْتَ نُورُ السَّمَوَاتِ وَالأَرْضِ وَمَنْ فِيهِنَّ وَلَكَ الْحَمْدُ أَنْتَ قَيِّمُ السَّمَوَاتِ وَالأَرْضِ وَمَنْ فِيهِنَّ وَلَكَ الْحَمْدُ أَنْتَ الْحَقُّ وَوَعْدُكَ حَقٌّ وَقَوْلُكَ حَقٌّ وَلِقَاؤُكَ حَقٌّ وَالْجَنَّةُ حَقٌّ وَالنَّارُ حَقٌّ وَالسَّاعَةُ حَقٌّ وَالنَّبِيُّونَ حَقٌّ ‏ ‏وَمُحَمَّدٌ ‏ ‏حَقٌّ اللَّهُمَّ لَكَ أَسْلَمْتُ وَعَلَيْكَ تَوَكَّلْتُ وَبِكَ آمَنْتُ وَإِلَيْكَ أَنَبْتُ وَبِكَ خَاصَمْتُ وَإِلَيْكَ حَاكَمْتُ فَاغْفِرْ لِي مَا قَدَّمْتُ وَمَا أَخَّرْتُ وَمَا أَسْرَرْتُ وَمَا أَعْلَنْتُ أَنْتَ الْمُقَدِّمُ وَأَنْتَ الْمُؤَخِّرُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ أَوْ لاَ إِلَهَ غَيْرُكَ

  97. Yus berkata:

    Jazakumulah khairon katsiro, semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dan pahalanya mengalir terus bagi yang menyebarkanya Aamiin..

  98. fany berkata:

    makasi bgt doany,ngebantu bgt waktu saya lagi lupa. tapi maaf ada koreksinya sedikit,kayanya ada yang terlewat. seingat saya setelah bacaan “Allahumma lakalhamdu annta qayyimussamaawaati wal’ardhi wa manfiihinna” itu ada bacaan lagi yaitu “walakalhamdu laka mulkus samaawaati wal’ardhi wa manfiihinna.” itu saja mungkin, makasi byk ya mba.

  99. n_badaruddin berkata:

    mohon maaf mbak…
    sepertinya setelah saya baca, ada yg terlewatkan lho mbak.
    setelah bacaan
    Allahumma lakalhamdu annta qayyimussamaawaati wal’ardhi wa manfiihinna,
    ada do’a ini yg terlewat….:
    walakalhamdu laka mulkus samaawaati wal ’ardhi waman fiihinna,
    baru setelah itu :
    wa lakalhamdu annta nuurussamaawaati wal’ardhi… dst
    demikian, menurut saya…
    mungkin pendapat laen.
    wassalam,

  100. latansa berkata:

    tks doanya… ijin copy paste ya…

  101. muse berkata:

    terima kasih atas doa tahajud nya semoga bermanfaat bagi q

  102. ankara berkata:

    come to my blog:
    ╔══╗ ♥ ♫ ♥
    ║██║ ♫ ♥ ♫
    ║(O)║
    ╚══╝
    Playlist :
    [B & F2B – For All]
    █ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █
    Min- – – – – – – – – — – ●Max
    ► Play. ▌▌Pause

  103. Fahrul berkata:

    sungguh hal yang mudah tapi berat untuk dilakukan. semoga Allah melimpahkan istiqomah kapadku umumnya muslimin-musliat….amin trimakasih bu…..

  104. Siska berkata:

    Assalamualaikum, ijin menyalin ya mbak?

  105. nani sebastani berkata:

    alhadulillah do’a dari mba melengkapi tahajud ku…..walaupun bertuliskan huruf latin tapi sya suka halamannya mudah dibaca….syukron

  106. assalamu’alaikum wr.wb
    terima kasih ka-ka atas artikel nya karna artikel kaka saya jadi sadar atas kesalah saya yg pernah saya lakukan kepada seseorang yang ernah aku sakitin…..??

  107. assalamu’alaikum,wr,wb

    sebelumnya saya mau mengucapkan banyak terima kasih atas artikelnya dan juga atas pengertiannya mudah-mudahan artikelnya bisa bermanfaat bagi saya dan yanmg lain…?

  108. miftah berkata:

    assalamu’alaikum wr wb

    trimakasih atas info dan artikel ini semoga allah membalas kabaikan saudara.

  109. HambaAllah berkata:

    Ass wr wb. Terimakasih posting nya sangat bermanfaat . Wass wr wb

  110. sarbini berkata:

    Assalamu‘alaikum wa rahmatullahi wabarakatuh. Akhirnya saya menemukan doa ini secara lengkap, ijin mengkopinya ya mbak, thank’s

  111. ridho zaini berkata:

    assallamuallaikum wr.wb
    terima kasih atas infonya…
    saya minta izin buat copy

  112. rizky dedi berkata:

    ijin copy doa nya
    semoga bisa bermanfaat

  113. andriyanto berkata:

    mksih info doa’a ne sngat br,manfaat buat saya,

  114. andriyanto berkata:

    as,wr,wb
    mba kalo blh tlng qrim doa niat sholat duha nya
    kalo bza d krim via zmz jha ke no 085223361318

  115. Abu Hanan berkata:

    Salam silaturrahmi, bagus nih, smg semakin menambah orang lain untuk semangat bertahajud,termasuk saya

  116. sutrisno777 berkata:

    assalamu’alaikum….mbak makasih yaaa ‘do’a tahajud’ saya ikut reposting untuk siswa-siswa saya….semoga menambah berkah untuk mbak nur. kunjungi juga donk mbak saya di eksis online SMA N 1 Karangmojo yaitu di: eksissma1krmj.wordpress.com……sharing ya mbak..

  117. bippi berkata:

    terima kasih telah share doanya…

  118. slamet subagyo, s.e berkata:

    semoga bermanfaat untuk saya yang medambakan momongan

  119. RobzLabz berkata:

    makasih ya, ini yang lagi aku cari buat praktik.hehe

  120. harono berkata:

    thxs ya…..
    bermanfaat banget.
    semoga ALLAH membalas lebih banyak.

  121. Sucipto berkata:

    Trimakasih atas tulisan do’anya, semoga bermanfaat, Aminnn….

  122. hadzik berkata:

    Terimakasih atas amanahnya . Insya Allah bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: